Olahraga

Persebaya Surabaya

Djanur Asah Ketajaman Dua Pemain Asing Baru Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Djajang Nurjaman, peracik strategi Persebaya memberikan latihan tambahan kepada dua pemain asingnya Amido Balde dan Manuchehr Jalilov untuk mempertajam naluri mencetak gol sebagai striker.

Terlihat berlatih Kamis (14/2/2019) pagi, dua pemain asingnya ini tengah berlatih sendiri bersama tiga kiper milik Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Balde dan Mano harus menjalani training finishing karena Djanur ingin kedua pemain asing ini lebih peka untuk bisa mencetak gol meskipun mereka berdua masih membaca karakter lapangan.

“Saya ingin mereka selalu ada didepan gawang makanya saya kasih menu tambahan untuk mengasa feel dia, dari evaluasi menu tambahan tadi dua pemain asing ini masih membaca karakter lapangan,” ucap Djanur.

Faktor adaptasi cuaca dan lingkungan menjadi salah satu alasan dua pemain asing ini, mereka butuh proses untuk bisa menyatu dengan kondisi Surabaya terutama di kondisi lapangan.

“Mereka masih adaptasi dengan lapangan karena lapangan sedikit tidak rata jadi mereka butuh proses, tapi untuk adaptasi yang lain mereka sudah semakin baik meski belum sempurna,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya dua pemain asing Persebaya, dipersiapkan secara khusus oleh Djajang Nurjaman untuk kompetisi liga 1 bergulir musim ini, bahkan harapan mantan pelatih PSMS Medan ini kedua pemain asing baru ini bisa bertanding perdana di Piala Indonesia. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar