Olahraga

Djanur: Akan Saya Patahkan Catatan Jacksen Bertemu Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Jacksen F Thiago memiliki catatan baik ketika bertemu Persebaya. Kerap kali, tim yang dilatih Jacksen, mampu menang atas Persebaya. Di pertandingan kali ini, Persipura, lawan yang akan dihadapi Bajul Ijo, sedang dalam top performance dimana mereka berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dan Madura United. Kini, mereka akan dijamu Persebaya Jumat (2/8/2019) di Stadion Bung Tomo, Surabaya.

Namun pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, berniat mematahkan rekor tersebut. “Jacksen punya catatan positif melawan Persebaya, tapi saya rasa tidak bakal terjadi lagi hasil seperti itu. Itu cerita lama dan kami tidak boleh mengingat itu lagi,” kata Djajang.

Djanur sedang dalam sorotan setelah gagal memberi kemenangan dalam lima laga terakhir Persebaya. Itu merupakan rentetan hasil pertandingan kurang apik setelah menjalani 11 laga. Sebaliknya, Jacksen justru membawa perubahan buat Persipura dengan memberi dua kemenangan sejak kembali menjadi pelatih Mutiara Hitam. Masing-masing menang dengan skor tipis 1-0 atas Madura United dan Bhayangkara FC.

Namun, Djanur tak mau melihat catatan apik rival. Ia ingin menyatukan tekad para pemainnya agar segera bangkit di kandang. Sebab pertandingan besok sekaligus penentuan nasibnya di tim asal Kota Pahlawan.

“Kami ingin menyatukan tekad supaya tidak kehilangan poin lagi. Sudah empat kali kami tidak menang di kandang, dan saya bersama manajer menyampaikan pada pemain agar bisa bangkit, dan pemain antusias menatap laga esok,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Persebaya sudah enam kali menjadi tuan rumah dan hanya dua lali menang selama Liga 1 musim ini. Empat pertandingan lainnya berakhir imbang dan membuat lawan mampu mencuri poin.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar