Olahraga

Ditekuk Arema, Madura United Terancam Disalip Tim Lain

Pamekasan (beritajatim.com) – Gagal menambah poin pasca kalah 2 gol tanpa balas dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malam, Jum’at (8/11/2019). Membuat Madura United FC gagal mempersempit jarak dengan tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United FC.

Bahkan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, juga terancam disalip oleh sejumlah tim di bawah mereka. Apalagi raihan poin yang mereka kumpulkan cukup tipis dengan raihan poin yang dikoleksi tim pesaing, terlebih tim asal Pulau Garam, juga sudah menjalani sebanyak 27 laga di kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air.

Saat ini, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu tertahan di posisi dua klasemen sementara dengan raihan sebanyak 44 poin dari 27 laga yang dijalani. Mereka tertinggal 12 poin dari Serdadu Tridatu yang kokoh di puncak klasmen sementara.

Hanya saja, raihan poin tim hinaan Rasiman justru terancam tim lain di bawah mereka. Seperti Persipura Jayapura dengan raihan sebanyak 43 poin dari 25 laga, Borneo FC dengan koleksi 42 poin dari 26 laga, Arema FC yang sukses menambah poin menjadi 41 poin dari 26 laga yang dijalani.

Apalagi saat Madura United sudah menjalani 27 pertandingan, sejumlah tim lain justru memiliki tabungan laga yang cukup membuka kans persaingan di tangga klasemen. Termasuk tim pemuncak klasemen sementara, Bali United yang masih menjalani sebanyak 25 pertandingan.

Kekalahan tersebut sekaligus membuat Greg Nwokolo dan kawan-kawan, gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Sebab sebelum takluk di Kanjuruhan, mereka juga gagal mendulang poin pasxa dikalahkan dua tim berbeda, yakni PSM Makassar dan Persipura Jayapura. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar