Olahraga

Semifinal Piala Presiden 2019

Ditanya Soal Andik Vermansah, Pelatih Madura United Tampak Marah

Surabaya (beritajatim.com) – Andik Vermansyah masuk di babak kedua dalam pertandingan antara Madura United melawan Persebaya. Namun sayang, masuknya mantan pemain Selangor FC ini tak mampu mengantarkan Laskar Sapeh Kerrab menang.

Sepanjang pertandingan di babak kedua, ketika memegang bola, Andik mendapat sorakan “huuu..” dari Bonek. Permainan mantan pemain Selangor FC Malaysia ini terlihat tak berkembang. Sehingga Madura United harus menelan kekalahan pada leg 1 semifinal ini.

Dejan Antonic, sang peracik strategi Madura United tak mengetahui alasan Andik Vermansah menolak bermain sejak menit pertama. Usai pertandingan, Dejan terlihan emosional ketika ditanya awak media alasan dimainkannya Andik pada babak kedua.

Dia pun menyuruh awak media tanya langsung ke Andik seakan tak mau tahu perkara itu. “Tanya dia, dia bilang hormat ke Bonek. Dia tidak mau main dari menit awal,” kata Dejan.

Lebih lanjut, Dejan pun mengungkap tidak mengerti perjanjian apa yang telah dibuat oleh manajemen Madura United dengan Andik. Karena waktu itu, ia masih di Hongkong sebelum menyepakati kontrak bersama tim kebanggaan pulau garam itu.

“Saya tidak tahu ada apa Andik dengan Persebaya dan kanan kirinya, saya waktu itu masih di Hongkong,” tandas pelatih asal Serbia ini.

Untuk diketahui, dalam laga ini Persebaya menang 1-0 atas Madura United. Gol dicetak oleh Jalilov pada menit ke-64. Madura akan menjamu Persebaya pada leg 2 semifinal Piala Presiden 2019 di Pamekasan pada Jumat (5/4). [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar