Olahraga

Ditahan West Ham, Klopp: Bukan Performa Terbaik Kami

London (beritajatim.com) – Manajer Liverpool Juergen Klopp nengakui, permainan timnya saat diimbangi West Ham 1-1 bukanlah penampilan terbaik mereka. Liverpool sempat unggul lebih dulu lewat Sadio Mane, sebelum Antonio menyamakan kedudukan enam menit kemudian.

“Itu bukan performa terbaik kami, karena kami datang melawan musuh yang sulit,” ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports, Selasa (5/2).

Klopp mengatakan, Mohamed Salah cs punya banyak momen bagus, menciptakan peluang dan mencetak gol. Walaupun ia mengakui bahwa gol Mane itu sebenarnya dilalui lewat proses offside. Ia mengatakan wasit juga seharusnya Adam Lallana berada di posisi offside. “Dia (wasit) tahu dengan yakin itu (gol) offside di babak pertama, dan kemudian Anda melihat banyak situasi yang aneh,” ungkap Klopp.

West Ham, lanjut dia, juga tidak bermain dengan agresif dan memberikan ancaman berarti. Namun pasukan Manuel Pellegrini itu mampu merusak ritme permainan Liverpool. Sebab di babak kedua, West Ham mampu bermain disiplin, khususnya di 10 menit terakhir pertandingan.

Bahkan di detik-detik terakhir, Origi punya peluang mencetak gol. Lepas dari jebakan offside, Origi yang menerima umpan lop gagal mengeksekusi peluangnya tersebut menjadi gol. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar