Olahraga

Ditahan Persebaya, Pelatih Arema FC Sedikit Kecewa

Surabaya (beritajatim.com) – Hasil akhir seri 2-2 membuat Milo Sisilija pelatih Arema FC sedikit kecewa. Milo menargetkan kemenangan pada leg pertama di Final Piala Presiden 2019 namun sayang tim besutanya masih menyisihkan 50 persen harapan yang tercapai.

Dikatakan usai pertandingan, Milo sendiri sebelumnya sudah mengetahui bagaimana penampilan Persebaya saat liga 1 tahun lalu bergulir. Yakni, ketika ia membawahi Madura United.

Belajar dari pertandingan yang lalu, Milo menerapkan kepada pemain pola permainan Persebaya dan berhasil mempresing pertandingan. Meskipun pertahanan di babak pertama kecolongan satu gol dari Persebaya, Arema mampu membalas.

“Saya belajar dari pertandingan Persebaya saat liga satu saat saya masih di Madura United, ini yang membuat saya menerapkan permainan untuk mempresing dan menekan Persebaya,” ucap Milo, Selasa (9/4/2019).

Namun meski membawa poin yang sama, kondisi Arema FC lebih beruntung dari Persebaya. Hal itu karena masih ada kesempatan untuk menang di leg kedua di stadion Kanjuruhan Malang. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar