Olahraga

Disebut Masuk Setting-an Juara Liga 1 2019, Ini Komentar Presiden Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi meragukan niat Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar yang mengaku memiliki bukti permainan mafia di kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 2019.

Bahkan, orang penting di jajaran manajemen Maung Bandung tersebut, juga sempat menyebut jika dirinya mendengar selentingan informasi jika Bali United FC dan Madura United FC sebagai salah satu calon juara musim ini.

Sontak, pernyataan tersebut langsung direspon oleh AQ, ia juga mendukung penuh satgas mafia bola agar segera bergerak menelusuri ‘lemparan wacana’ petinggi Persib Bandung. “Satgas Mafia Bola II segeralah bergerak,” tulis Achsanul Qosasi, dikutip dari jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Selasa (13/8/2019).

“Wak Haji (sapaan akrab Umuh Muchtar) sudah menyiapkan bukti. Sebagai orang bola, beliau pasti tahu seluk beluk mafia. Bukti yang dimiliki pasti ‘valid dan shahih’, demi sepakbola Indonesia,” sambung pria yang akrab disapa AQ.

Tidak hanya itu, tokoh asal Madura tersebut juga sangat percaya penuh kepada seorang Umuh Muchtar yang sudah malang melintang dalam dunia sepakbola nasional. “Kami tidak meragukan kapasitas dan juga keberaniannya, (tapi) kami hanya meragukan niatnya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, beredar berbagai pernyataan dari sosok Umuh Muchtar seputar bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Ia mengaku memiliki banyak bukti berupa data dan dokumen yang direncanakan untuk diserahkan ke Satgas Mafia Bola. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar