Olahraga

Persebaya Surabaya

Dipantau Instruktur AFC, Djanur Tak Merubah Menu Latihan Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Rampung menyelesaikan lisensi AFC Pro, Djajang Nurjaman dan Rudy Eka langsung dipantau oleh instruktur pelatih lisensi A AFC, Bader Ahmed.

Diketahui, pelatih yang akrab disapa Djanur saat ini masih menjalani pelatihan lisensi A AFC. Ia mengaku sore ini merupakan rangkaian menu pelatihan modul terakhir, sekaligus mendapat pantauan langsung oleh instruktur asal Kuwait.

“Ini adalah rangkaian latihan saya yang terakhir di kursus lisensi A AFC selama 1 tahun. Serta sore ini kebetulan saya dipantau oleh instruktur, dan saya tetap menjalankan tugas saya seperti biasanya,” kata Djanur.

Selain itu, meski mendapatkan pantauan dari instruktur, Djanur sama sekali tidak merubah menu latihan Persebaya yang intensitasnya tidak terlalu berat.

“Tidak pengaruh ada instruktur. Karena saya sendiri tidak merubah program latihan Persebaya,” lanjut dia.

Djanur sendiri baru saja menyelesaikan modul ke-7 lisensi A AFC di Jogjakarta selama empat hari. Saat ini imenjalani modul terakhir dengan langsung mendapat pendampinga ke tim asal ia melatih Persebaya.

Pelatih asal Majalengka ini berharap, kursus kepelatihannya segera rampumg agar ia bisa kembali fokus ke tim Persebaya. Karena sebentar kagi tim kebanggaan Bonek ini akan menjalani babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi Madura United pada Kamis 25 April 2019.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar