Olahraga

Dimas Drajat Kembali Dipanggil Timnas U-22

Dimas Drajat Striker PS Tira

Surabaya (beritajatim.com) – Penantian selama enam tahun pasca memperkuat skuad Timnas U19, kini Dimas Drajat pemain depan PS Tira dipercaya Indra Djafri untuk mengikuti seleksi Timnas U22 di Jakarta.

Dihubungi melalui telepon selulernya mantan pemain PSMS Medan ini berambisi untuk bisa lolos menjadi skuad timnas asuhan Indra Djafri.

Tak ada persiapan yang spesial dari pemain asal Gresik ini, ia hanya mempersiapkan mental dan kondisi serta bagaimana memberikan permainan yang baik supaya bisa menjadi bagian dari timnas U22 yang sesuai yang ia inginkan.

“Ini kesempatan saya lagi, jelas terpanggilnya nama saya ini perasaan senang ini muncul. Mudah-mudahan tidak mengecewakan dan bisa menjadi skuad timnas seusai harapan pelatih,” ucap Dimas, Minggu (6/1/2018).

Rencanaya Dimas Drajat akan terbang ke Jakarta pada minggu siang untuk mengikuti training camp bersama 38 pemain yang telah dipanggil. Pemusatan latihan digelar sebagai persiapan piala AFF U22 2019 di kamboja, Februari mendatang. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar