Olahraga

Liga 1 Indonesia

Dijamu Bali United, Persebaya Tanpa Amido Balde

Surabaya (beritajatim.com) – Kompetisi mulai bergulir. Persebaya akan bertemu Bali United di laga perdana. Namun sayang, Amido Balde dipastikan absen. Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan alasan tidak membawa Amido Balde ke Bali.

Ia menjelaskan, pemain berpaspor Portugal itu tidak bisa tampil karena cedera, melainkan urusan administrasi ke Liga yang belum beres. “Amido masih kena administrasi jadi dia belum bisa main lawan Bali besok,” kata Djanur.

Djanur sendiri juga tidak mau merinci soal administrasi yang belum beres tersebut. Ia hanya mengatakan Balde tidak bisa tampil di laga perdana Persebaya. “Saya tidak bisa jabarkan di sini, mengenai administrasi Balde yang belum beres, karena itu bukan wewenang saya,” ujar dia.

Bukan hanya Balde saja yang tidak bisa tampil di Bali. Otavio Dutra, Oktafianus Ferbando, Misbakus Solikin, dan Nelson Alom juga diragukan di bawa menghadapi Bali United. “Memang masih ada banyak pemain yang cedera. Ofan, Misbakus, Nelson juga belum bisa. Kemudian Manu (Dzhalilov) dia juga diragukan, tapi saya akan tetap bawa Manu,” ucap pelatih asal Majalengka itu.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar