Olahraga

Diego Assis Tak Sabar Jalani Debut Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Diego Assis Figueiredo yang diplot sebagai legiun asing non Asia, suksesor Zah Rahan Kranger dalam skuad Madura United FC, mulai tampak bergabung bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Bahkan pemain asal Brasil tersebut, nantinya akan menjalani latihan bersama Greg Nwokolo dan kawan-kawan dalam waktu dekat. Terlebih saat ini, ia juga tampak terlihat bersama tim yang mempersiapkan diri menghadapi laga krusial melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (10/8/2019).

“Kami tidak sabar bergabung dengan teman teman, kami sangat ingin sekali kembali bertanding. Tapi sekarang harus tunggu dulu,” kata Diego Assis Figueiredo.

Memang eks pemain Persela Lamongan, harus bersabar untuk menjalani debut bersama skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. Sebab ia baru bisa diturunkan pada laga resmi pasca bursa transfer dibuka pada 19 Agustus 2019 mendatang, yakni sesuai dengan regulasi Transfer Matching Syistem (TMS).

Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun yang sempat membela Al-Ain (Arab Saudi) juga sudah menjalani tes kesehatan di Jakarta, sebelum bergabung bersama tim binaan Dejan Antonic. Pasca proses tersebut tuntas, ia langsung terbang ke Surabaya, dan bergabung bersama tim. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar