Olahraga

Diego Assis Persembahkan Gol untuk Warga Madura

Pamekasan (beritajatim.com) – Diego Assis Figueiredo sukses menjadi pahlawan Madura United FC kala bertandang ke markas PS Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019) sore.

Pada laga tersebut, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang alias playmaker sukses menjadi pembeda sekaligus mencetak gol kemenangan bagi Laskar Sape Kerrab, berkat sebiji gol yang dicetaknya saat laga memasuki masa injury time, yakni menit 90′.

Berkat gol tersebut, Madura United sukses mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-2. Sekaligus merealisasikan ambisi mencetak gol perdana bersama tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, sekalipun dalam beberapa laga ia hanya mampu mencatatkan assist.

Namun kala bertanding melawan Kabau Sirah, pemain bernomor punggung 8 tersebut mampu tampil impresif sepanjang pertandingan. Bahkan gol pertama Madura United yang dicetak Aleksandar Rakic, juga tidak lepas dari andil dirinya untuk mencetak gol.

Hanya saja pemain asal Brasil tersebut enggan jumawa, serta tidak terlalu menghiraukan gol penentu yang dicetaknya pada laga krusial. “Siapapun yang cetak gol, ini tidak lepas dari kerjasama tim. Karena tujuan utama kami sama-sama ingin menang untuk meraih 3 poin,” kata Diego Assis Figueiredo.

Tidak hanya itu, sebiji gol debut yang dicetaknya ke gawang Semen Padang. Ia persembahkan penuh untuk masyarakat Madura khususnya para pecinta Madura United. “Gol ini kami persembahkan untuk warga Madura yang selalu setia mendukung Madura United bertanding,” pungkasnya.

Berkat kemenangan tersebut, Madura United kembali memperpendek raihan poin dengan tim pemuncak klasemen sementara, Bali United FC. Saat ini tim asal Pulau Garam sudah mengoleksi sebanyak 41 poin dari 23 laga yang dijalani, mereka tetap kokoh di posisi runner up klasemen. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar