Olahraga

Demi Bek Belanda Ini, AC Milan Rela Tawarkan 20 Juta Euro

Bologna (beritajatim.com) – AC Milan sudah melayangkan tawaran kepada Bologna untuk merekrut Mitchell Dijk di jendela transfer musim panas ini. Dijk tak menyangkan Milan bisa menaruh ketertarikan pada dirinya.

Pernyataan tesebut diucapkan sendiri oleh Dijk dalam wawancara dengan Algemeen Dagbald. Bek 26 tahun mengaku sudah mengetahui tawaran dari I Rossoneri sebesar 20 juta Euro.

Akan tetapi, ia belum tahu bagaimana kelanjutan pembicaraan antara Milan dengan Bologna dalam upaya merealisasikan transfernya.

“Tahun kemarin saya berada di tribun menyaksikan Ajax bermain dan sekarang sebuah klub besar seperti Milan mau membayar 20 juta Euro untuk saya,” ungkap Dijk.

Bek berkebangsaan Belanda mengaku antusias setelah tahu Milan serius menginginkannya. Ia berharap pembicaraan kedua klub berjalan lancar dan segera mencapai kata sepakat.

“Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Saya menjalani hidup dengan senyum lebar. Saya menyukai Serie A Italia dan siapa yang tahu jika saya bisa bergabung dengan klub top seperti Milan musim depan,” ia menambahkan.

Milan diketahui tengah berusaha mendatangkan sejumlah pemain baru terutama untuk lini pertahanan. Selain Dijk, Il Diavolo Rosso juga tengah berupaya merampungkan kepindahan Theo Hernandez dari Real Madrid.

Kehadiran Theo dan Dijk diyakini bakal menggeser keberadaan Diego Laxalt, Ricardo Rodriguez dan Ivan Strinic di pos bek sayap kiri.

Dijk bergabung dari Ajax ke Bologna pada musim panas 2018. Ia berkontribusi menyelamatkan Bologna dari jerat degradasi di akhir musim 2018-19. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar