Olahraga

Dejan Puas Madura United Tahan Persib

Bandung (beritajatim.com) – Pelatih Madura United Dejan Antonic mengaku puas pasukannya berhasil menahan imbang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6). Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 itu, Madura United menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1.

Meski tak berhasil meraih tiga poin penuh, yang membuat Madura United gagal mengkudeta Bali United di puncak klasemen sementara, namun Dejan menilai pertandingan berjalan dengan sangat menarik. “Satu pertandingan dimana banyak kesempatan, babak pertama mungkin di menit 25 kita kontrol gim bagus, setelah itu Persib mendominasi,” kata Dejan usai pertandingan.

Persib memang lebih banyak memiliki peluang ketimbang Madura United. Untuk itu, Dejan mengubah strategi di babak kedua. Hasilnya, Madura United mampu menyaingi kekuatan Persib. Dejan mengapresiasi kerja keras timnya. Dia menyebut, motivasi tim tidak jatuh usai keunggulan Persib dari tendangan penalti.

“Zul masuk satu gol cukup bagus, sebelum itu ada satu peluang sama bagus dan counter attack, kita kalah satu gol, dan saya senang sekali atmosfer nya top dan Bobotoh sudah sudah biasa bikin atmosfer bagus sekali,” katanya.

Dejan memuji kekuatan Persib yang mampu menguasai jalannya pertandingan. Selain itu, atmosfer ribuan pendukung Persib yang hadir di lapangan memberikan kesan tersendiri bagi pelatih asal Serbia ini.

“Terima kasih banyak untuk semua orang yang hari ini nonton, mudah-mudahan senang, ini contoh yang benar dan bagus, Puji Tuhan sepakbola Indonesia bisa maju,” jelasnya. [kun]

Sumber: Republika

Apa Reaksi Anda?

Komentar