Olahraga

Piala Presiden 2019

Dejan Optimistis Bisa Kandaskan Persebaya

Dejan Antonic Pelatih Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic optimistis bisa mengalahkan Persebaya Surabaya, sekaligus membawa timnya lolos ke babak final turnamen Piala Presiden 2019.

Laga big match bertajuk Derby Suramadu antara Laskar Sape Kerrab menjamu Bajul Ijo pada leg kedua babak semifinal, dijadwalkan kick off pukul 19:00 WIB di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Sabtu (6/4/2019) besok.

Pada laga yang mendapat animo tinggi dari kalangan suporter, tim tuan rumah juga dipastikan tampil tampa diperkuat Asep ‘RINO’ Berlian karena harus menjalani hukuman kartu merah saat dikalahkan Persebaya di SGBT, Selasa (3/4/2019) lalu.

Padahal pada laga laga tersebut, Madura United wajib mengalahkan tim tamu dengan skor minimal dua gol tanpa balas untuk memastikan langkah ke babak final. Namun ketidak hadiran Asep Berlian, dinilai tidak menjadi masalah bagi tim kebanggan suporter Madura Bersatu.

“Kami akan bersiap menjalani jalani game leg kedua, siapa saja yang tidak bisa bermain masih diperiksa. Tapi kami lihat tidak ada pemain yang cedera,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Jum’at (5/4/2019).

Namun laga kali ini, mereka bakal bermain di kandang yang tentunya bakal mendapat dukungan langsung dari suporter kebanggaan. Kondisi tersebut tentunya bakal menjadi motivasi bagi Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan untuk tampil maksimal sekaligus melangkah ke babak puncak turnamen pra musim yang digelar sejak 2015 silam.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin, ini laga yang tidak mudah bagi pemain maupun tim. Sehingga kami masih memiliki optimisme tinggi untuk lolos ke babak final (Piala Presiden),” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar