Olahraga

Dibanding Piala Presiden

Dejan Minta Madura United Fokus Hadapi Sriwijaya

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengimbau skuadnya agar fokus pada laga leg kedua melawan Sriwijaya FC, ketimbang memikirkan hasil drawing babak kualifikasi Piala Presiden 2019.

Laga antara Laskar Sape Kerrab menghadapi tuan rumah Laskar Wong Kito pada laga kedua Babak 16 Besar Piala Indonesia, dijadwalkan kick off pukul 15:00 WIB di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (21/2/2019) besok.

“Kita fokus ke leg kedua Piala Indonesia (lawan Sriwijaya), kalau Piala Presiden nanti ada waktunya. Kami tidak mau komentar yang lain, terpenting bagi kami pertandingan melawan Sriwijaya,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Rabu (20/2/2019).

Selain itu, saat ini timnya juga dinilai tengah on fire berkat kemenangan telak 5 gol tanpa balas pada laga leg pertama di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (17/2/2019) lalu. Terlebih mereka juga sudah menginjakkan satu kaki ke babak delapan besar Piala Indonesia.

“Saat ini pemain tengah fight, kami percaya pemain sudah siap menghadapi Sriwijaya. Kita akan terus tampil bagus untuk membalas kepercayaan yang diberikan warga Madura, khususnya suporter Madura Bersatu,” ungkapnya.

Pada babak kualifikasi Piala Presiden 2019, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu tergabung di Grup D bersama tiga tim lainnya, yakni tuan rumah PSS Sleman, Borneo FC dan Persija Jakarta.

Dalam turnamen yang diikuti sebanyak 20 tim tersebut, Madura United akan menjalani pertandingan perdana pada turnamen pra musim yang dijadwalkan bergulir serentak, Sabtu (2/3/2019) mendatang. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar