Olahraga

Dejan Antonic Puas Madura United Amankan Poin dari Arema

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku puas timnya bisa mengalahkan Arema FC sekalipun dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/2019) malam.

Gol semata wayang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, dicetak Andik Vermansyah melalui eksekusi bola mati pada menit 67′. Sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan dari dua laga terakhir, serta menghentikan catatan Singo Edan yang tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

“Puji Tuhan, kami mendapatkan hasil yang dibutuhkan. Raihan 3 poin membuat posisi kemi semakin baik, pertandingan yang sangat berat karena kami punya beban psikologis dan mental,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic.

Selain itu, juru taktik asal Serbia juga memuji semangat juang timnya yang bermain agresif sepanjang laga pasca kekalahan pertama di markas Persipura. “Setelah kalah di Papua, kami sempat goyah. Anak-anak terlihat takut kehilangan poin dan dapat masalah lagi, di ruang ganti kami minta mereka agar lebih sabar,” ungkapnya.

“Puji Tuhan kami bisa mencetak gol dan itu menjadi gol yang sangat fantastis, kami senang bisa mendapatkan 3 poin sempurna dan kembali bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1,” jelasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar