Olahraga

Dejan Antonic Nilai Skuadnya Mulai Solid

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic menilai skuadnya sudah mulai saling memahami satu dengan lainnya sekalipun baru bergabung dalam sebulan terakhir.

Hal itu disampaikan pasca timnya menang telak 5 gol tanpa balas atas Sriwijaya FC, pada laga leg pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (17/2/2019) malam.

Dari lima gol tersebut, empat di antaranya dicetak oleh trio penyerang. Meliputi sepasang gol Andik Vermansyah, sebiji gol Aleksandar Rakic, dan satu gol Greg Nwokolo. Serta sebiji gol Jaimerson Xavier.

“Pertandingan yang bagus, kedepan harus tetap fokus. Sebab kita mau tim ini lebih bagus lagi, apalagi masih ada leg kedua di markas Sriwijaya,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic kepada sejumlah wartawan.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengaku puas dengan performa anak didiknya yang mulai menunjukkan tingkat kerjasama mempuni selama 90′ menit menjalani pertandingan. “Pemain kita sudah mulai saling mengerti, tapi jalan kita masih panjang,” ungkapnya.

“Penting bagi kita semua untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Madura, tentunya agar lebih baik lagi. Dari itu, semua pemain harus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik,” tegasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar