Olahraga

Pelajaran 2 Laga Terakhir

Dejan Antonic Minta Timnya Fokus Lawan Persebaya

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic meminta skuadnya agar belajar dari pengalaman laga sebelumnya menjelang kembali bentrok lawan Persebaya Surabaya, pada Babak 8 Besar Piala Indonesia.

Terlebih pada dua laga terakhir pertemuan kedua tim di laga bertajuk Derby Suramadu, Laskar Sape Kerrab selalu gagal mendulang poin akibat dikalahkan Bajul Ijo pada babak semifinal Piala Presiden 2019.

Laga remedial antara tim Jawa Timur, khususnya leg pertama babak perempat final Piala Indonesia, bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Kamis (25/4/2019) mendatang. Sekaligus bakal menjadi laga balas dendam atas kekalahan 1-0 yang mereka derita di markas kebanggaan suporter Bonek Mania.

“Dua pertandingan yang sama (seperti babak semifinal Piala Presiden 2019), tapi kami harus belajar dari game kemarin. Kami harus fokus agar bisa lolos ke empat besar (semifinal Piala Indonesia),” kata Dejan Antonic, Jum’at (19/4/2019).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menginstruksikan Greg Nwokolo dan kawan-kawan, agar selalu fokus untuk memenangi pertandingan. “Sekali lagi, kami mungkin harus lebih pintar dan lebih fokus dari dua game kemarin,” ungkapnya.

“Dua pertandingan sebelumnya kami main bagus sekali, kami kira yang paling penting kami harus lebih fokus. Kalau anda lihat kemarin, kami sudah lebih bagus dari Persebaya seperti penguasaan bola, kesempatan mencetak gol, dan formasi,” tegasnya.

Tidak hanya pada leg pertama, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu juga harus kembali menunjukkan performa terbaik guna menghindari kekalahan beruntun di markas sendiri. Sebab laga leg kedua menjamu Persebaya akan digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Selasa (30/4/2019) mendatang. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar