Olahraga

Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Dejan Antonic Minta Skuadnya Waspadai Pemain Persela

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic meminta skuadnya agar mewaspadai para pemain Persela, saat keduanya bentrok pada babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019).

Salah satunya penyerang asal Brasil, Washington Brandao yang dinilai sebagai sosok predator yang wajib diwaspadai anak asuhnya. Terlebih para pemain dalam skuad berjuluk Laskar Joko Tingkir, juga memiliki kemampuan merata di semua lini.

“Kami lihat di Persela ada sosok yang cukup bagus seperti Brandao, ia memiliki postur dan kecepatan bagus. Sebagai bukti kehebatannya, ia mampu mencetak gol pada pertandingan lawan Arema (di babak penyisihan grup) lalu,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Minggu (24/3/2019).

Juru taktik asal Serbia juga menyebut lawan yang akan dihadapinya memiliki sejumlah pemain lokal dengan kualitas mempuni. “Selain berkualitas, para pemain Persela juga memiliki motivasi bertanding di atas rata-rata,” ungkapnya.

“Tidak hanya itu, para pemain muda mereka juga memiliki motivasi bagus untuk membuktikan kemampuan mereka. Hal ini pasti akan membuat mereka bekerja keras dalam setiap pertandingan,” jelasnya.

Sebelumnya Dejan Antonic, juga menilai sosok Aji Santoso sebagai salah satu kunci sukses tim kebanggaan LA Mania. Sebab sosok Aji dinilai sudah lama menangani tim sekaligus sudah mengenal karakter tim luar dalam. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar