Olahraga

Dejan Antonic Minta Skuadnya Waspadai Pemain Cilegon United

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic meminta skuadnya agar fokus sekaligus mengantisipasi beberapa pemain Cilegon United FC yang dinilai cukup berbahaya.

Hal itu disampaikan menjelang kedua kesebelasan bentrok pada laga leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia, yang dijadwalkan kick off pukul 15:00 WIB di Stadion Krakatau Steel, Rabu (6/2/2019) besok.

“Kita harus tetap fokus, karena Cilegon (United) ada beberapa pemain yang memiliki kualitas. Seperti kita lihat pada laga kemarin (leg pertama di SGRP Pamekasan),” kata Dejan Antonic, Selasa (5/2/2019).

Namun tidak kalah penting, juru taktik asak Serbia juga menginstruksikan skuadnya agar memenangi laga penentuan. “Paling penting kita bisa lolos babak 16 besar. Setelah itu, baru kita fokus ke game yang lain,” ungkapnya.

Terlebih saat ini kondisi skuadnya tengah dalam kondisi on fire, sekalipun terdapat beberapa pemain yang akan absen pada laga tersebut. Seperti Al-Fath Fathier, Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier.

“Sekali lagi kita harus tetap disiplin, kerja keras seperti game yang pertama. Kami lihat kondisi pemain sudah oke dan kita sudah siap untuk pertandingan besok,” pungkas eks Pelatih Borneo FC. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar