Olahraga

Dejan Antonic Minta Skuadnya Fokus

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengimbau skuadnya agar tetap fokus dan tidak menghiraukan berbagai opini yang banyak menyudutkan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Terlebih saat ini tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, dihuni para pemain bintang. Sehingga membuat para pendukung tim lain, khususnya di luar suporter fanatik Madura United banyak yang mencibir dan bahkan meragukan komposisi tim.

Tidak jarang perang komentar antar suporter membuat publik sepakbola semakin penasaran, apalagi pasca mereka hanya bisa mencetak 2 gol dengan susah payah ke gawang Cilegon United FC pada leg pertama Babak 32 Piala Indonesia di SGRP Pamekasan, Selasa (29/1/2019) lalu.

Padahal tim yang mereka hadapi merupakan tim kontestan Liga 2, yang notabene tidak sebanding dengan level skuad bertabur bintang yang bermarkas di Pulau Garam, Madura. Sehingga Greg Nwokolo dan kawan-kawan menjadi sasaran publik, khususnya para netizen.

“Di luar banyak netizen atau pemberitaan yang menyebut kita susah payah (mengalahkan Cilegon United) dan lainnya, kami meminta pemain agar tidak mendengarkan mereka,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Senin (4/2/2019).

Dari itu pihaknya meminta skuadnya agar tetap fokus dan tidak menghiraukan cibiran para netizen, demi merealisasikan target yang diberikan manajemen. “Kalian (para pemain) harus fokus. Kalau kalian mendengarkan mereka, performa kalian akan menuntun,” tegasnya.

Madura United dijadwalkan akan kembali menjalani pertandingan resmi dengan bertandang ke markas Cilegon United FC pada laga leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Krakatau Stell Cilegon, Rabu (6/2/2019) mendatang. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar