Olahraga

Hadapi Persela di Surajaya Lamongan

Dejan Antonic: Madura United Tak Boleh Gagal Lagi

Dejan Antonik

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic meminta timnya tidak dapat dikembalikan pada titel juara kompetisi pra musim Piala Presiden 2019 mendatang.

Karena dalam keikutsertaan pada turnamen yang digelar sejak 2015 lalu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab selalu gagal pada fase perempat final. Oleh karena itu, musim semi ini wajib mereka tebus demi merealisasikan kampanye yang sudah lama tertunda.

Hanya lawan yang mau mereka hadapi pada babak besar Piala Presiden kali ini cukup berat, yaitu Persela Lamongan. Ditambah dengan hasil pertemuan, Madura United selalu gagal saat bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan.

Sementara dari tiga pertemuan di Surajaya, Madura United hanya mampu meraih 1 poin berkat hasil imbang 1-1 pada kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu. Dua laga sisa selalu berakhir dengan kekalahan.

Namun motivasi skuad Madura Bersatu sudah memulai di atas api , membalikkan hasil kemenangan 2-1 saat menentang uji coba melawan Tim Pra PON Jawa Timur di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (24/3/2019). Dua gol Madura United diborong Alberto Goncalves.

“Madura United tidak boleh gagal lagi, memang cukup berat untuk pertandingan melawan Tim Pra PON Jatim. Tapi oke, pemain sudah siap,” kata Dejan Antonic, Senin (25/3/2019).

Tidak hanya itu, juru taktik asal Serbia juga cukup optimistis dengan kembali bergabungnya para pemain yang memperkuat Timnas Indonesia. Bahkan dua di antaranya, yakni Fachruddin Aryanto dan Muhammad Ridho Djazulie sudah bergabung dan bermain pada laga ujicoba kemarin.

“Pemain Timnas (Indonesia) sebentar lagi akan berkumpul dengan kita, tentu dengan harapan semoga kita bisa memenangi pertandingan melawan Persela nanti. Meskipun bermain di kandang mereka,” pungkasnya.

Memang saat ini, tiga pemain Madura United masih absen bergabung dengan tim karena menjalani tugas bersama tim binaan Simon McManemy di Timnas Indonesia Senior. Masing-masing Andik Vermansyah, Greg Nwokolo dan Zulfiandi.

Sementara laga berat bertajuk Derby Jawa Timur, antara Persela Lamongan melawan Madura United FC menentang kick off mulai 18:30 WIB di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019) mendatang. Sementara itu, sebagai pemain timnas, juga diharapkan bisa memperkuat tim pada pertandingan tersebut. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar