Olahraga

Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2019

Dejan Antonic Harap Doa dan Dukungan Suporter Madura Bersatu

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic berharap doa dan dukungan dari suporter Madura Bersatu kala timnya bentrok melawan Persebaya pada laga leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2019, Sabtu (6/4/2019) besok.

Laga big match bertajuk Derby Suramadu antara Laskar Sape Kerrab menjamu Bajul Ijo, dijadwalkan kick off pukul 19:00 WIB di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP). Sekaligus bakal menjadi laga penentuan bagi kedua tim untuk memastikan diri lolos ke babak final turnamen pra musim yang digelar sejak 2015 silam.

Khusus bagi tim tuan rumah, mereka wajib memenangi laga dengan skor minimal 2 gol tanpa balas guna menjaga asa lolos ke babak final. Sebab pada laga leg pertama, mereka gagal mendulang poin pasca menyerah 1-0 atas tuan rumah Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Selasa (3/4/2019) lalu.

“Laga leg kedua (babak semifinal) sangat penting buat kami, suporter harus banyak yang hadir untuk memberikan dukungan penuh bagi tim,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Jum’at (5/4/2019).

Tidak hanya itu, juru taktik asal Serbia juga optimistis timnya bisa melalui laga berat sekalipun harus berjuang maksimal untuk merealisasikan kemenangan dengan skor besar. “Kami pikir masih ada peluang di game kedua di Madura (SGRP),” ungkapnya.

Dari itu, eks juru racik Borneo FC berharap doa dan dukungan dari suporter Madura Bersatu untuk merealisasikan ambisi besar berprestasi di ajang pra musim. “Kami minta banyak suporter yang datang ke stadion, seperti yang dilakukan suporter Persebaya (Bonek),” harapnya.

Seperti diketahui, tiket laga Madura United kontra Persebaya yang disiapkan panitia pelaksana dipastikan sold out alias habis dalam waktu relatif singkat. Sebab sebanyak 11 ribu tiket yang disiapkan sesuai kapasitas stadion habis terjual.

Memang tidak semua suporter Madura, tidak bisa menyaksikan secara langsung ke tribun. Apalagi panitia pelaksana juga mengalokasikan sebanyak 5 persen atau maksimal 550 lembar tiket untuk suporter tamu sesuai dengan regulasi turnamen. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar