Olahraga

Dejan Antonic Berupaya Bantu Nishi Beradaptasi

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic berupaya membantu proses adaptasi calon pemain baru, Shodai Nishikawa yang tengah menjalani program trial bersama skuadnya.

Terlebih kondisi cuaca di Indonesia, khususnya Madura. Tentunya berbeda dengan kondisi cuaca di negara asalnya, Jepang. Terlebih kondisi tersebut juga sempat diakui sendiri oleh pemain berusia 25 tahun yang akrab disapa Nishi.

“Kami tetap komitmen untuk membantu agar para pemain, termasuk Nishi bisa cepat beradaptasi dengan baik terhadap cuaca di Indonesia,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic dikutip dari website resmi klub, Jum’at (3/5/2019) malam.

Tidak hanya itu, juru taktik asal Serbia juga optimistis sosok Nishi bakal segera beradaptasi dengan tim khususnya dalam aspek cuaca. Sebab saat ini masih musim penghujan yang notabene bakal memberikan dampak signifikan terhadap kondisi cuaca yang tidak terlalu panas.

“Saat ini (di Indonesia) masih musim penghujan, jadi kami yakin Nishi bisa lebih cepat beradaptasi dengan tim khususnya dalam aspek cuaca,” tegas juru taktik yang menjalani musim pertamanya bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Guna mengisi slot pemain asing Asia, Nishi harus menunjukkan kualitas sekaligus membuktikan diri pada dua laga ujicoba yang dijadwalkan menghadapi Tim Pra PON Jawa Timur, yang digelar hari ini di Stadion Gelora Bangkalan. Selanjutnya melawan Persiwar Waropen di Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (11/5/2019) mendatang. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar