Olahraga

Grup D Piala Presiden 2019

Dejan Antonic Berambisi Kalahkan Persija

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic optimistis timnya bisa mengalahkan Persija Jakarta pada kedua babak penyisihan Grup D Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jum’at (8/3/2019) besok.

Juru taktik asal Serbia, juga menyebut laga Laskar Sape Kerrab melawan Macan Kemayoran sebagai Super Big Match. “Besok games besar, dua tim yang sama-sama memiliki pemain bagus dan memulai turnamen ini juga cukup bagus,” kata Dejan Antonic, Kamis (7/3/2019).

Namun Dejan juga tetap angkat topi terhadap tim yang akan dihadapi sebagai tim sarat sejarah. “Kami sama-sama ingin menjuarai Piala Presiden, kami harus tetap fokus melawan tim besar, tim yang memiliki tradisi bagus di sepakbola Indonesia,” ungkapnya.

Hanya saja tim kebanggan suporter Madura Bersatu harus kehilangan sejumlah pemain penting pada laga tersebut, karena harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia Senior. “Tidak masalah (kehilangan pemain bintang), karena yang lain sudah siap,” tegasnya.

“Laga besok kita berikan kesempatan kepada pemain lain yang sempat tidak ikut bermain di game pertama. Hal itu tentu kesempatan bagi mereka untuk membuktikan diri, bukan hanya kepada kami sebagai pelatih, tapi juga untuk tim,” jelasnya.

Dari itu pihaknya meminta skuadnya agar selalu fokus dan menikmati pertandingan demi meraih hasil positif. “Besok kami berharap menjadi pertandingan bagus, dan tidak kalah penting kita target menang untuk laga besok,” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar