Olahraga

Dejan Antonic Akui ‘Buta’ Kekuatan Sriwijaya

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku tidak banyak tahu alias buta kekuatan calon lawan yang akan dihadapi pada babak 16 besar Piala Indonesia, Sriwijaya FC.

Laga leg pertama antara timnya, Laskar Sape Kerrab menjamu Laskar Wong Kito dijadwalkan bentrok pukul 19:00 WIB di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (17/2/2019) besok.

Apalagi saat ini tim yang akan dihadapi Greg Nwokolo dan kawan-kawan, sebagian besar dihuni para pemain anyar. Khususnya pasca kompetisi musim 2018 berakhir dengan status sebagai salah satu tim yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

“Kami tidak terlalu banyak tahu tentang Sriwijaya, tapi kami sudah meminta masukan informasi dari beberapa teman (seputar komposisi skuad Sriwijaya). Saat ini mereka punya banyak pemain lokal Palembang,” kata Dejan Antonic, Sabtu (16/2/2019).

Hanya saja juru taktik asal Serbia, engan meremehkan calon lawan yang akan dihadapi. Bahkan ia justru lebih memilih fokus untuk meracik timnya guna mengamankan poin sekaligus menginjakkan satu kaki ke babak delapan besar turnamen yang diikuti seluruh tim di liga Indonesia.

“Kami hanya fokus pada kondisi tim yang kami latih, sebab kami ingin pemain menentukan gaya bermain sendiri dan bukan lawan yang menentukan. Kami ingin lolos ke babak berikutnya, sehingga nanti bisa fokus ke Piala Presiden (2019),” tegasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar