Olahraga

Piala Presiden 2019

Dejan: Andik Akan Diturunkan Saat Melawan Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Dejan tetap menurunkan sayap enerjik Andik Vermansyah saat Madura United Kontra Persebaya Surabaya. Hal itu dilakukan untuk menepis anggapan adanya kesepakatan tidak menurunkan Andik jika Madura United melawan Persebaya.

Persebaya adalah bagian masa lalu dari Andik Vermansyah, setiap pemain pernah berlabuh dari satu tim ke tim lain, namun pemain harus profesional tak ada yang mau jika tim memiliki permainan yang produkti tak diturunkan hanya karena masa lalu

Dejan telah melakukan komunikasi dengan pemain. Bahwa ia meminta kepada Andik untuk profesional sebagai pesepakbola.

“Peluang Andik untuk turun besok cukup besar, saya rasa dia akan profesional. Karena saya sudah katakan pesepakbola tidak akan tahu akan bermain dimana setelah ini entah di Persebaya atau klub lain,” kata Dejan kepada wartawan, Selasa (2/4/2019).

Dejan mencerikan, Andik Vermansah sendiri sangat memiliki keinginan untuk main menghadapi Persebaya. Pasalnya ia sudah merasa kangen bermain di depan Bonek Mania, dan besok merupakan momen yang pas untuk pemain kelahiran Jember itu turun, meski dengan kostum Madura United.

“Dia (Andik) akan ingin untuk main menghadapi Persebaya. Saya rasa dia akan menghormati Bonek, tapi dia akan sangat siap untuk turun,” ujar pelatih 50 tahun ini.

Sementara ketika ditanya mengenai turunnya Andik karena paksaan dari pelatih. Dejan menjawab dengan tegas bahwa itu hanya sebuah guyonan.

“Saat di Lamongan, saya bilang bahwa akan menghukum Andik bila tidak mau main lawan Persebaya. Tapi itu hanaya bercanda, tidak mungkin seorang Dejan menghukum pemain,” ucap dia.

Sebelumnya memang tersiar kabar, Andik tidak mau bermain menghadapi Persebaya. Karena ia masih belum siap bermain di depan Bonek karena dua kali gagal kembali ke klub kebanggaannya itu.

Tapi setelah mendengar kabar dari Dejan Antonic mengenai kepastian Andik Vermansah akan Main tentu membuat Bonek akan lebih antusias menyaksikan pertandingan besok.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar