Olahraga

Defender Timnas Hansamu Merapat ke Persebaya

Punggawa Persebaya sedang melakukan latihan ringan

Surabaya (beritajatim.com) – Jika tak merubah jadwal, dipastikan Persebaya akan kembali berlatih pada 10 Januari 2019 ini.

Namun sayangnya mengenai pemain yang akan berlabuh ke bajol ijo masih belum terungkap.

Manajemen seakan membungkam rapat siapa pemain yang akan menjadi bagian di musim 2019 ini, bahkan Candra Wahyudi, Manajer Persebaya belum berani memberikan kepastian akan pemain baru.

Padahal kabarnya sudah banyak pemain yang telah menjalin kesepakatan dengan klub berjuluk Bajul Ijo ini.

Salah satu pemain yang dikabarkan telah sepakat ini adalah Hansamu Yama. Tapi Candra masih belum mau membuka mengenai pastinya pemain tersebut merumput di Surabaya.

Candra hanya mengatakan, bahwa soal Hamsamu ia meminta Bonek untuk menunggu hingga latihan perdana digelar pada tanggal 10 Januari 2019 mendatang.

“Soal Hansamu nanti dulu. Tapi kemungkinan iya dan tidak. Tapi dilihat saja di latihan perdana nanti apakah dia ada atau tidak,” kata Candra.

Sementara soal pemain lainnya, Candra juga masih enggan membuka nama-nama tersebut ke publik. Alasannya yakni biar suporter bisa melihat kepastian mana pemain yang di datangkan musim ini.

“Di latihan nanti siapa saja boleh datang. Karena nanti akan ada pemain baru,” ujar dia.

Bukan hanya soal pemain baru saja. Candra juga mengatakan, di tanggal 10 nanti akan ada seleksi pemain.

“Ada seleksi dari beberapa pemain yang nantinya akan mengikuti latihan perdana. Mereka datang ada yang dari undangan dan murni melamar ke kami,” ucap dia. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar