Olahraga

David Da Silva Kembali, Bagaimana Nasib Balde?

Surabaya (beritajatim.com) – Entah atas pertimbangan apa, Persebaya Surabaya memanggil David Da Silva untuk memperkuat bajol Ijo.

Dilansir dari situs resmi klub, David da Silva akan memperkuat Persebaya pada putaran kedua atau Agustus mendatang. Penyerang Brasil itu dikontrak Persebaya hingga musim akhir musim depan.

“Kami sudah cukup lama bernegosiasi dengan David dan manajernya. Prosesnya sangat baik, dan lancar. David akan bersama kita tidak hanya tahun ini, namun juga tahun depan,” ujar Manajer Persebaya Candra Wahyudi, Jumat (20/6/2019).

Musim lalu David da Silva tampil cukup gemilang. Penyerang 29 tahun itu mampu mengemas 20 gol selama memperkuat Persebaya.

Manajemen berharap tuah David kembali setelah sempat hengkang ke Pohang Steelers.

Kedatangan David da Silva ini disambut baik penyerang Persebaya Amido Balde meskipun ini menjadi salah satu ancaman tergesernya secara perlahan Balde.

Dalam akun instagramnya @amidobalde91 menulis caption selamat datang saudara, dengan emoticon semangat dan buaya yang jadi lambang Persebaya.

Masih banyak spekulasi tentang masa depan Amido Balde di tim. Terlebih setelah kepastian kembalinya David da Silva.

Lini serang memang menjadi pekerjaan rumah Persebaya kali ini. Usai laga lawan Madura United, Rabu 20 Juni 2019, Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku lagi-lagi penyelesaian akhir masih harus diselesaikan.

“Ya memang penyelesaian akhir masih harus diselesaikan,” kata Djanur.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar