Olahraga

Dari Padang, Madura United Langsung Menuju Makassar

Pamekasan (beritajatim.com) – Pasca menjalani pertandingan menghadapi PS Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019) kemarin. Skuad Madura United FC langsung bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (21/10/2019).

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, dikabarkan harus transit di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Selanjutnya rombongan bergerak ke Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. Mereka selanjutnya bakal bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (24/10/2019) mendatang.

“Kita langsung berangkat ke Makassar, soalnya tidak ada waktu untuk kembali ke Madura untuk melawan PSM, Kamis mendatang. Penerbangan pukul 6:00 (WIB) pagi,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman berdasar rilis yang diterima beritajatim.com.

Namun demikian, Greg Nwokolo dan kawan-kawan tidak akan langsung menggelar latihan. Sebab para pemain bakal mendapatkan kesempatan sehari penuh untuk menjalani rest recovery. “Meski berangkat hari ini (menuju Makassar), kita tidak langsung latihan. Kasihan anak-anak habis main dan perjalanan panjang, kami akan berikan waktu sehari untuk recovery,” ungkapnya.

Dalam moment tersebut, seluruh skuad Madura United kala bertanding di Padang, ikut serta dalam rombongan menuju Makassar. Bahkan sejumlah pemain yang sempat absen saat bertandang ke markas Semen Padang, juga mulai merapat dan bergabung bersama tim di Makassar. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar