Olahraga

Dane Milovanovic Terancam Terpental dari Skuad Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Manajemen Madura United FC berencana kembali melakukan evaluasi tim, pasca finish di posisi tiga turnamen pra musim Piala Presiden 2019 bersama Kalteng Putra.

Memang raihan tersebut lebih baik dibandingkan keikut sertakan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, pada turnamen serupa tahun lalu. Hanya saja mereka gagal merealisasikan ambisi menjuarai turnamen yang digelar sejak 2015 silam.

Terlebih dengan komposisi mempuni di berbagai sektor, juga belum mampu membuat tim binaan Dejan Antonic bisa berbuat banyak dan mempersembahkan titel juara bagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Tidak hanya komposisi pemain lokal yang bakal dievaluasi, bahkan satu pemain asing juga terancam terdepak dari skuad. Salah satunya Dane Milovanovic, yang belum pernah sekalipun dipasang sebagai starter di Piala Presiden 2019.

Bahkan pemain berpaspor Australia, hanya mampu mencatatkan 56′ menit bermain di turnamen yang dijuarai Arema FC pasca mengalahkan rival abadi, Persebaya Surabaya di babak final, beberapa waktu lalu.

“Kami berencana untuk kembali melakukan evaluasi total, baik (pemain) asing maupun lokal. Tapi kami masih menunggu rekomendasi dari pelatih (Dejan Antonic),” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Minggu (14/4/2019).

Disinggung soal kontribusi pemain berjuluk ‘Batman Face’ selama mengarungi turnamen pra musim, ia menyampaikan sosok plontos justru kalah bersaing dengan dua gelandang lokal, yakni Asep Berlian dan Zulfiandi. “Posisi Milovanovic salah satu yang akan kita evaluasi,” ungkapnya.

Namun sejauh ini pihaknya belum memiliki opsi lain untuk mengisi slot pemain asing Asia, guna mengganti posisi Dane Milovanovic. “Sejauh ini masih belum ada, nanti kita koordinasikan dulu bersama pelatih,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar