Olahraga

Dane dan Marckho Mulai Latihan Bareng Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Duo pemain anyar Madura United FC, Dane Milovanovic dan Marckho Sandy Meraudje mulai bergabung bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (23/1/2019).

Bahkan keduanya juga disambut baik oleh para punggawa lainnya saat menjalani latihan bersama Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan di bawah pengawasan Pelatih Dejan Antonic.

Semisal Dane Milovanovic, pemain plontos yang akrab disapa Batman Face juga terlihat tampak bahagia kembali bersua dengan kompatriotnya dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. Begitu juga dengan Engelberd Sani hingga Greg Nwokolo.

Terlebih masih terdapat beberapa pemain Madura United yang bertahan dan pernah bermain bersama pemain asal Australia, semisal Asep Berlian, Fachruddin Aryanto, Engelberd Sani, Greg Nwokolo hingga Slamet Nurcahyo.

“Kami sangat senang bisa kembali bersama Madura United, kami sudah tidak sabar untuk segera menjalani pertandingan bersama tim ini,” kata pemain plontos yang sempat mengenakan jersey bernomor punggung 13 bersama Madura United.

Hal senada juga disampaikan Marckho Sandy Meraudje, ia mengaku senang bisa bergabung bersama tim bertabur pemain bintang. Bahkan ia juga komitmen memberikan kemampuan terbaik guna merealisasikan ambisi tim di kompetisi Liga 1 musim 2019.

“Target kami datang kesini (Madura United), untuk bisa membawa Madura juara di tingkat nasional (Liga 1) di musim ini,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar