Olahraga

Pemain Asing Baru Persebaya

Damian Lizio Cepat Adaptasi di Persebaya, Ini Penyebabnya

Surabaya (beritajatim.com) – Latihan perdana Damian Lizio menunjukkan performa adaptasi yang cepat dengan para pemain Persebaya lainnya di Lapangan Polda Jatim, Kamis (21/2/2019).

Pemain asing yang baru tiba dua hari lalu ini terlihat tak canggung bermain dengan pemain lainnya. Dia mengaku suka dengan gaya permainan Persebaya.

“Saya harus cepat beradaptasi dan melihat permainan para pemain yang bagus jadi mudah bagianya jika cepat menyatu. Selain itu secara pribadi dirinya memiliki semangat yang luar biasa meski kondisinya masih belum 100 persen fit namun ia tetap mencoba,” ungkap Damian.

Bahkan pemain asal Argentina ini sudah siap turun di leg kedua babak 16 besar piala Indonesia melawan Persidago Gorontalo, Sabtu (23/2/2019).

“Saya akan menerima kebutuhan pelatih jika diturunkan di pertandingan piala Indonesia, Sabtu besok. Meskipun kondisi masih belum sempurna saya akan membantu tim ini,” imbuhnya usai berlatih.

Bahkan pemain berusia 30 tahun ini pun tak ada kendala akan cuaca, karena di Surabaya kondisinya sama dengan beberapa negara yang pernah singgahi. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar