Olahraga

Comvalius Ingin Bawa Arema FC Menang

Malang(beritajatim.com) – Sylvano Comvalius belum menunjukan kapasitasnya sebagai penyerang haus gol Arema FC. Dari lima laga Liga 1 2019, pemain asal Belanda itu baru mencetak sebiji gol.

Sylvano menyebut, di laga melawan Persipura Jayapura, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis, (4/7/2019) tak ada target lain kecuali tiga poin. Dia mengaku dalam kondisi bugar dan ingin membawa Arema meraih kemenangan.

“Ini bukan soal saya bermain atau tidak bermain. Kalau saya bermain saya akan maksimal tapi yang penting Arema menang. Saat ini kondisi saya juga sudah fit,” kata Sylvano.

Mantan pemain Bali United itu mengakui laga melawan Persipura bukanlah laga yang mudah. Sebab, kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan. Apalagi nasib Arema FC tak berbeda jauh dengan Persipura. Yakni, mengawali Liga 1 2019 dengan bertengger di papan bawah.

“Bukan laga mudah dengan melihat posisi di klasemen ini situasi yang sulit. Tapi tidak ada alasan, Arema harus menang besok,” ujar Sylvano.

Sylvano menyebut, pengalaman bersama Bali United saat menghadapi Persipura, setiap pertandingan selalu berjalan alot. Persipura setiap musim tak banyak merombak tim. Menurutnya, musim ini memang Persipura mengawali liga dengan tren negatif namun bukan berarti mudah dikalahkan.

“Persipura setiap musim selalu dengan komposisi yang sama. Secara komposisi tidak banyak berubah. Mungkin musim ini Persipura memulai kompetisi dengan pelan. Tapi besok Persipura pasti tidak akan memberikan perlawanan yang mudah,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar