Olahraga

City Perpanjang Kontrak Dua Pemainnya

Manchester (beritajatim.com) – Manchester City memperpanjang kontrak dua pemainnya, Kyle Walker dan Oleksandr Zinchenko. Kontrak keduanya akan berakhir di 2024.

Walker didatangkan City dari Tottenham Hotspur di 2017. Kala itu pemain berusia 29 tahun menjadi bek termahal di dunia yang kini nilainya sudah dipecahkan Virgil van Dijk.

“Pemain Manchester City Kyle Walker menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun yang akan membuatnya bertahan hingga 2024,” bunyi pernyataan City.

Musim 2018/19, Walker mencatatkan 65 pertanadingan di semua kompetisi bersama City. Dia memenangkan Piala FA, Piala Liga, dan Liga Primer Inggris.

“Saya bangga menandatangani perpanjangan kontrak. Bermain bersama City adalah hal yang sangat saya inginkan dan saya harap bisa berlangsung hingga jangka waktu lama,” ujar Walker.

Selain itu, City juga memperpanjang kontrak Zinchenko. Kontrak pemain asal Ukraina itu juga akan bertahan di Stadion Etihad hingga 2024.

Bergabung dari klub Rusia, FC Ufa di Juli 2016, dia mencatatkan 43 penampilan bersama City dan mencetak satu gol saat The Citizens mengalahkan Burton 9-0 di semifinal Piala Liga musim lalu. [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar