Olahraga

City Menang 8-0, Ini Komentar Pep Guardiola

Manchester (beritajatim.com) – Manchester City meraih kemenangan telak 8-0 atas Wolverhampton. Pep Guardiola mengatakan, kualitas pemain The Citizens menjadi pembeda.

Berlaga di Stadio Etihad, Sabtu (21/9/2019), City sudah unggul 5-0 ketika laga baru menginjak 18 menit. Tiga gol lainnya tercipta di babak kedua. Bernardo Silva mencetak tiga gol, sisanya dicetak Sergio Aguero, David Silva, Riyad Mahrez, Nicolas Otamendi, dan Riyad Mahrez.

Setelah menelan kekalahan mengejutkan dari Norwich pekan lalu, City merespons dengan luar biasa. Meski sudah unggul 5-0 di babak pertama, City tetap tampil serius dan terus berusaha menambah pundi-pundi gol.

“Ketika Anda melepaskan lima tendangan tepat sasaran dan mencetak lima gol, kualitas pemain kami menjadi pembeda. Di menit-menit awal, kami memberikan mereka dua peluang mencetak gol, tapi tak berhasil,” ujar Guardiola, dikutip dari BBC.

“Yang saya suka adalah, biasanya ketika skor 5-0 di babak pertama, kemudian di babak kedua main tidak serius, membosankan, tapi justru sebaliknya dan kami tampil lebih agresif dan menjalani babak kedua dengan bagus,” katanya.

“Banyak orang tak mengerti, kalah dalam suatu pertandingan adalah bagian hidup. Lawan selalu pantas dapat rasa hormat. Perasaan itu yang saya rasakan kini dan saat melawan Norwich, jadi itu bukan penampilan buruk. Kami bisa kalah di pertandingan, tapi hal terpenting bagaimana bereaksi,” tandasnya. [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar