Olahraga

Chelsea Masih Butuh Pedro

London (beritajatim.com) – Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengatakan, Pedro masuk dalam rencananya. Lampard yakin pemain asal Spanyol itu kontribusinya masih dibutuhkan tim.

Sejauh ini Pedro baru dimainkan lima kali di Liga Primer Inggris. Pemain beruisa 32 tahun kalah bersaing dengan Willian, Mason Mount, hingga Tammy Abraham di lini serang Chelsea.

Kontrak Pedro akan habis di bulan Juni. Meski belum ada perbincangan soal kontrak baru, Lampard berharap mantan pemain Barcelona itu bertahan di Stamford Bridge.

“Dia bagian dalam rencana saya. Saya memulai musim (di sini) dan Pedro ada dalam tim. Sayangnya dia mengalami cedera di Norwich sebelum pertandingan dan saya harus melakukan perubahan susunan pemain inti,” kata Lampard, dikutip dari AS.

“Dia tak masuk dalam tim beberapa waktu dan ada beberapa pesaing di posisi tersebut, jadi Pedro hanya minim bermain. Saya tahu dia ingin lebih, tapi jelas dia masih punya kontribusi yang dibutuhkan dalam tim, termasuk pengalamannya. Dia juga punya kemampuan berlari di belakang pertahanan lawan, berlari di sisi sayap, dan mencetak gol di luar kotak penalti,” tambahnya.

“Saya tahu kontraknya habis di akhir musim tapi saya tak ingin melihat terlalu jauh. Dia ada di sini dan saya butuh semua pemain karena sepak bola dapat berubah dengan cepat. Ada periode dimana Anda duduk di bangku cadangan, tak masuk dalam skuad. Tiba-tiba ada momen Anda main dan tampil baik,” tandasnya. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar