Olahraga

CEO Baru Arema FC : Iwan Budianto Mundur Karena Konsentrasi di PSSI

Malang (beritajatim.com) – Chief Executive Officer (CEO) baru Arema FC, Agoes Soerjanto, blak-blakan alasan utama Iwan Budianto mundur dari jabatan tertinggi Arema FC. Menurutnya, Iwan Budianto ingin lebih konsetrasi ke PSSI dan menghindari rangkap jabatan di klub.

“Menjadi kebanggaan kita bersama sebagai warga Malang dan Arema tentunya mendukung mas Iwan Budianto yang lebih berkonsentrasi ke PSSI,” kata Agoes, Rabu, (23/1/2019).

Pria yang menjabat Ketua FKPPI Jawa Timur itu, mengaku dirinya harus kembali aktif di Arema FC setelah ditunjuk menjadi CEO baru. Sebelumnya, ia hanya menjabat Pembina Arema FC.

“Saya sebelumnya menjadi Pembina Arema karena kebetulan saya konsentrasi dengan perusahaan lainnya. Sekarang saya miliki tanggung jawab baru sebagai CEO,” papar Agoes.

Agoes mengaku mendapat pesan khusus dari Iwan Budianto. Ia diminta menjaga marwah Arema FC untuk selalu berprestasi disetiap kompetisi. Agoes mengaku siap membawa Arema menjadi tim yang profesional secara bisnis dan manajemen.

“Pesannya udah jelas apa yang baik dilanjutkan tetep jaga marwahnya sepakbola di Malang. Tugas masing-masing divisi sudah bagus. Kami berusaha bersama. Kita mencoba Arema menjadi motor industri bola,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar