Olahraga

Celta Vigo Tak Gentar Incar Kemenangan di Markas Real Madrid

Madrid (beritajatim.com) – Celta Vigo mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Real Madrid di pekan ke-24 La Liga Spanyol, Senin (17/2/2020) dini hari nanti.

Meski begitu, Pelatih Celta Vigo, Oscar Garcia, mengakui skuadnya bakal bekerja ekstra keras untuk menaklukkan lawannya yang memiliki kelas wahid. Terlebih saat bermain di kandanganya, Stadion Santiago Bernabeu.

Namun, tak ada rasa takut dalam diri Garcia menuju partai ini. Ia menegaskan pasukannya siap memberikan segalanya demi meraih hasil terbaik. “Kami bermain untuk meraih tiga poin, sama seperti ketika kami menjalani pertandingan lainnya,” kata Garcia dikutip dari Marca, Minggu (16/2/2020).

Garcia tak menampik El Real dalam kondisi bagus. Sebuah sinyal bahaya untuk mereka. Los Blancos bahkan duduk di puncak klasemen sementara kompetisi terelite ranah matador. Namun Garcia telah memiliki instruksi khusus yang ia tekankan ke anak asuhnya. “Kami menghindari membuat kesalahan yang bisa membuat mereka menghukum kami,” ujar entrenador berusia 46 tahun itu.

Sebuah keperyaan diri ditunjukkan Garcia. Meski demikian, secara statistik, Celta Vigo dalam bahaya. Pada pertemuan pertama di markas sendiri saja, Hugo Mallo dan rekan-rekan ditaklukkan El Real 1-3. Dalam empat pertemun terakhir kedua tim, the Sky Blues selalu kalah. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar