Olahraga

Cedera, Miswar dan Balde Tak Diturunkan Lawan PSIS

Surabaya (beritajatim.com) – Kondisi Miswa Saputra dan Amido Balde tak memungkinkan jika dipaksakan untuk turun menjadi starting eleven di pekan depan melawan PSIS Semarang, Kamis (30/5/2019), dalam lanjutan Liga 1 2019.

Miswar Saputra terpaksa harus beristirahat cukup lama karena mendapatkan enam jahitan di pelipis kepalanya pasca berbenturan dengan Kevin Gomes saat melawan Kalteng Putra.

Sementara Amido Balde harus menjalani terapi untuk pemulihan kakinya, pasca cedera karena terjatuh di menit awal pertandingan melawan Kalteng Putra. Hal ini tentu membuat Djajang Nurjaman kembali merubah skema pemain. Pasalnya, ada dua pemainnya yang menepi di awal kompetisi Shoppe Liga 1 2019.

“Ya saya sangat menyayangkan dengan adanya dua pemain yang cidera. Dan jelas saya pesimis Miswar dan Balde bisa turun di pertandingan selanjutnya. Kkarena jika diturunkan cukup riskan,” ucap Djanur.

Gagal mencuri poin melawan Kalteng Putra pada minggu ini membuat Djanur terpukul, di dua pertandingan awal Shoppe Liga 1 pemain bermain buruk. Otomatis evaluasi finishing pemain depan kembali diperbaiki dengan jeda waktu satu minggu sebelum bermain melawan PSIS Semarang. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar