Olahraga

Bungkam Mitra Kukar 1-0, Pelatih Madura FC Minta Pemain Tak Jumawa

Skuad Madura FC

Sumenep (beritajatim.com) – Madura FC berhasil membungkam Mitra Kukar 1-0 dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Rondong Demang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin (19/8/2019).

Gol tunggal tersebut dicetak melalui sepakan Firmansyah di menit ke-25. Setelah itu, kedua kesebelasan tidak ada yang mampu menambah gol hingga pertandingan berakhir. Kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan Madura FC.

Sementara di menit ke 75, wasit yang memimpin pertandingan, Tommi Manggopa asal Sulawesi Utara, mengganjar pemain Mitra Kukar, Gerri Martin Millian Mandagi (Mandagi G) dengan kartu merah.

Pelatih Madura FC, Agus Yuwono mengaku bersyukur, tim yang diraciknya bisa meraih hasil positif menutup putaran pertama musim ini. Namun demikian, ia mengingatkan para pemain untuk tidak jumawa.

“Masih banyak laga yang harus dilakoni di putaran kedua, baik kandang maupun tandang. Kemenangan ini memang jadi modal kami untuk laga di putaran kedua,” ujarnya.

Dengan kemenangan tersebut, Madura FC meraup 3 poin di kandang Mitra Kukar, dan membuat posisi Madura FC melesat ke urutan 5 klasemen sementara Liga 2 2019 grup timur.

Laga berikutnya, Madura FC kembali tandang ke markas Bogor FC Sulut United, di Stadion Klabat Manado. Laga dijadwalkan Jumat  (23/08/2019), kick off pukul 15.30. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar