Olahraga

Bonek Minta Manajemen Ganti Pemain Persebaya di Putaran Kedua, Ini Alasannya

Bonek dan Bonita nonton bareng pertandingan Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Surabaya (beritajatim.com ) – Kalah telak dari Arema FC membuat kecewa suporter setia Persebaya, yaitu Bonek.

Usai nonton bareng pertandingan Persebaya Surabaya melawan Arema FC di Polrestabes Surabaya,  bonek meminta perbaikan manajemen, yang paling dasar mengganti pemainnya di putaran kedua Shoppe Liga 1 Indonesia.

Koordinator Bonek Tribun Kidul, Agus Tessi mengungkapkan kekecewaannya. Sebab tim kebanggaannya tak mampu membendung permainan Arema, bahkan kekalahan ini merupakan yang terbesar.

“Kami sangat kecewa dengan hasil ini, saya mewakili Bonek sangat menyayangkan. Apalagi kekalahan besar ini dengan tim rival Arema,” kata Tessi, Kamis (15/8/2019),

Tessi menilai, permainan Persebaya masih belum berubah. Terlepas dari mundurnya Djajang Nurdjaman, ternyata tak membuat Bajul Ijo menunjukkan taringnya di kandang Singo Edan.

Di babak kedua saja, permainan tak tampak greget saat meladeni Arema. Bahkan ia melihat pemain tak ada yang menunjukkan kemampuan khas arek Suroboyo, ngosek, ngeyel, dan wani.

“Permainan mereka juga belum bagus, pemain belum bisa menunjukkan kualitas terbaiknya dan kami menyayangkan,” tambah Tessi.

Sementara itu, mengenai ditanya soal sambutan Bonek ke pemain saat tiba di Persebaya malam nanti, Tessi masih belum bisa menjawab. Karena ia mengaku hal itu tak masuk kapasitasnya.

“Kalau soal itu saya belum bisa menjawab, intinya kami suporter merasa kecewa atas hasil lawan Arema,” ucap Tessi.

Seperti diketahui, Arema sukses meraih kemenangan besar atas Persebaya, gol mereka diciptakan Dendi Santoso (30′), Arthur Cunha da Rocha (71′), Sylvano Comvalius (87′) dan Makan Konate¬†(90′). [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar