Olahraga

Bonek: Kalau Persebaya Bisa Bablas Juara, Kenapa Tidak?

Surabaya (beritajatim.com) – Kembalinya performa Persebaya sebagai tim dengan permainan cepat, rancak, dan pantang menyerah membuat Bonek gembira.

Karakter itu dikenal dengan karakter ‘wani’ (berani), dan terlihat saat Persebaya mengalahkan Borneo 2-1 di Samarinda dan kalah 1-2 dari Madura United di Pamekasan. “Ini sewajarnya ciri permainan khas Suroboyo yang keras dan cepat untuk mendapatkan hasil maksimal,” kata Husin Ghozali, salah satu Bonek.

“Harapan kami Persebaya bisa mempertahankan tren positif, menang di rumah, rebut poin saat laga away dan tidak kalah dengan tim yang menyebut kita rival, baik tandang apalagi kandang,” tambah Tulus Budi, salah satu Bonek Jogja.

“Ke depan semoga performa persebaya semakin membaik, seperti lawan Borneo. Bonek tidak pernah lelah memberikan dukungan untuk Persebaya di mana pun. Jangan sia-siakan dukungan ini,” kata Hasan Tiro, salah satu Bonek asal Perak.

Optimisme mulai muncul. “Insya Allah Persebaya lebih baik daripada musim sebelumnya. Kalau bisa bablas juara kenapa tidak,” kata Tulus.

Kuncinya adalah laga kandang. “Bonek menginginkan Persebaya menyapu bersih semua laga home dengan kemenangan. Kita harus yakin Persebaya yang terbaik,” kata Husin. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar