Olahraga

Coppa Italia

Bologna Siapkan Dua Debutan Kontra Juventus

Bologna (beritajatim.com) – Kubu Bologna bertemu lawan berkelas pada babak 16 besar Coppa Italia musim ini. Tak tanggung-tanggung, armada I Rossoblu berhadapan dengan juara bertahan Juventus.

Duel Bologna kontra Juventus akan berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara, Ahad (13/1) dini hari WIB. Pelatih tuan rumah, Filippo Inzaghi antusias menyambut partai ini.

“Mungkin kami menghadapi tim terbaik Eropa saat ini, tetapi kami bisa berlaga dengan baik,” kata allenatore 45 tahun dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/1).

Inzaghi bakal mengubah susunan pemain mula terbarunya. Ada sejumlah pemain anyar disertakan. Para pemain anyar tersebut, di antaranya Nicola Sansone, dan Roberto Soriano. Baik Sansone maupun Soriano berasal dari Villarreal.

Nama kedua sempat ‘disekolahkan’ di Torino pada awal musim ini. Baru enam bulan memperkuat Granata, Soriano dioper ke Bologna. Sementara Sansone dikirim langsung dari Villrreal. Jebolan akademi Bayern Muenchen itu kesulitan mendapatkan menit bermain lebih di Spanyol. “Ada kemungkinan, keduanya tampil sebagai starter,” ujar Inzaghi. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar