Olahraga

BLFC Tak Mau Kalah dari Persela

Lamongan (beritajatim.com) – Kesebelasan Perseru Badak Lampung FC (BLFC) tak mau kalah dari tuan rumah Persela Lamongan di laga lanjutan kompetisi Liga 1 yang digelar d Stadion Surajaya Lamongan, Rabu besok sore (20/11).

Pelatih BLFC Milan Petrovic mengatakan, menghadapi tuan rumah Persela, dia sudah punya persiapan selama 14 hari guna menghadapi laga sisa.

“Besok pemain kami sudah punya energi yang cukup guna melawan Persela yang sama-sama ingin meraih kemenangan,” katanya kepada wartawan, Selasa (19/11/2019).

Mantan pelatih Arema FC itu juga menuturkan, intinya di pertandingan besok, BLFC tak mau kalah atas Persela meski timnya bermain di kandang lawan.

“Meski tim kami bermain di bawah tekanan supporter Persela. Hal itu tidak menjadi persoalan. Sebab, beberapa poin yang didapat BLFC juga ada yang dari laga tandang,” tuturnya.

Mengenai pemain Persela yang perlu diwaspadai di laga besok, Milan Petrovic menguraikan, dirinya sangat respek terhadap tim Persela. Utamanya dua pemain asal Brazil yakni Alex dos Santos, dan Rafael Gomez Oliviera (Rafinha).

“Kedua pemain tersebut saya sangat respek. Tapi bukan berarti pemain lainnya tidak berbahaya. Intinya, di laga besok kami ingin buat gol cepat,” pungkasnya.

Duel laga antara BLFC melawan Persela diprediksi berjalan seru. Pasalnya, kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh agar terhindar dari zona degradasi. Saat ini, BLFC menempati urutan ke 15 dengan meraup 27 poin dari 27 laga. Sementara Persela, berada di posisi urutan ke 17 dengan meraup 25 poin dari 27 laga. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar