Olahraga

Turnamen Pahlawan Cup 2019

Bhayangkara FC Mojokerto Libas Tahes FC Sidoarjo, Skor 4-1

Laga Bhayangkara FC Mojokerto vs Tahes FC Sidoarjo sore tadi. Foto : misti/beritajatim

Mojokerto (beritajatim.com) – Tim Bhayangkara FC Mojokerto menjadi tim terakhir yang menentukan tim mana saja masuk babak 8 besar grup A Turnamen Pahlawan Cup 2019. Tim besutan Polres Mojokerto Kota ini berhasil menumbangkan Tahes FC Sidoarjo dengan skor telak, 4-1.

Sejak babak pertama, Bhayangkara FC Mojokerto bermain dengan tensi tinggi. Alhasil, babak pertama Bhayangkara FC Mojokerto berhasil mencetak dua gol tanpa balas di Lapangan Panggreman, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Selasa (24/9/2019).

Di babak kedua, Wahyu Setiono dkk berhasil menambah dua gol, sementara Tahes FC Sidoarjo hanya bisa membalas dengan satu gol. Hingga peluit panjang ditiup wasit, skor akhir 4-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC Mojokerto.

Dengan kemenangan tersebut, Bhayangkara FC Mojokerto menjadi tim terakhir yang masuk babak 8 besar di grub A Turnamen Pahlawan Cup 2019. Bhayangkara FC Mojokerto masuk grup A bersama Tjiwi Kimia Sidoarjo, Tsunami FC Mojokerto, Merpati FC Mojokerto yang lebih dulu lolos.

Sementara di grup B masih diperebutkan delapan tim, yakni 87 FC Mojokerto, PSM Mojosulur Mojokerto, Singo Yudho Mojokerto, P Brawijaya Mojokerto, JKFC Mojoagung, BPN FC Mojokerto, Tambora FC Mojokerto dan Bima Sakti FC Mojokerto.

Kapten Bhayangkara FC Mojokerto, Wahyu Setiono mengaku, masih banyak kekurangan terutama lini pertahanan. “Masih sering off side. Depan kurang kerja sama dengan sayap sehingga masih jauh. Komposisi mungkin ada perubahan terutama di sayap. Harapannya juara,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Turjawali Polres Mojokerto Kota, Ipda Safiq Jundhira mengaku cukup bersyukur dengan hasil yang diraih Bhayangkara FC Mojokerto. “Kita sangat Bersyukur hari ini, Tim Bhayangkara FC Mojokerto bisa unggul 4-1 atas tim Tahes FC dari Sidoarjo,” katanya.

Dengan skor 4-1 tersebut, tim Bhayangkara FC Mojokerto masuk babak 8 besar Pahlawan Cup 2019 yang digelar PS Laut Biru Loyalis Tanpa Batas. Menurutnya, kemenangan tim Bhayangkara FC Mojokerto tersebut tidak lepas dari kerja keras tim sepak bola Polres Mojokerto Kota tersebut.

“Dan Alhamdulillah kita bisa lolos ke babak 8 besar. Hal ini akibat semangat dan dukungan dari semua rekan-rekan. Dan mohon doa dan support agar Bhayangkara FC Mojokerto bisa menjadi juara di Turnamen ini. Insya Allah ini akan menjadi pemicu munculnya semangat dan kesadaran bahwa olahraga juga menjadi bagian penting dalam hidup,” tegasnya. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar