Olahraga

Lawan Bali United

Bhayangkara FC Kalah Setelah Pemainnya Diganjar Kartu Merah

Gianyar (beritajatim.com) – Bhayangkara FC gagal mengalahkan Bali United pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5). Pelatih Angel Alfredo Vera mengatakan timnya bermain baik dalam laga tersebut.

The Guardian harus merasakan kekalahan perdananya di Liga 1 musim ini usai Yabes Roni mencetak gol pada menit ke-70. Meski kalah, Alfredo Vera tetap mengapresiasi anak asuhnya. Pasalnya, Bhayangkara FC memiliki beberapa peluang namun tak berbuah gol.

“Pertandingan hari ini berjalan baik. Kami punya kesempatan untuk mencetak gol, tapi belum berhasil,” kata Alfredo Vera selepas pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih asal Argentina itu berpendapat kekalahan timnya karena faktor kartu merah Alsan Sanda pada menit ke-60. Alsan harus keluar lantaran mendapat dua kali kartu kuning.

Selepas Alsan keluar, Bali United mendapat keuntungan dengan bermain lebih menyerang. Serdadu Tridatu mampu menguasai jalannya pertandingan karena keunggulan jumlah pemain.

Meski demikian, Alfredo Vera menilai penampilan timnya sudah cukup baik. Menurutnya tidak mudah meladeni Bali United dengan sepuluh pemain di kandangnya.

“Setelah satu pemain kami kartu merah, Bali United baru bisa mengontrol pertandingan. Tapi sebelum kartu merah, kami bermain bagus,” tuturnya. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar