Olahraga

Beto Usung Misi ‘Balas Dendam’ Lawan Persebaya

Pamekasan (beritajatim.com) – Penyerang Madura United FC, Alberto Goncalves mengusung misi ‘balas dendam’ sekaligus bertekad mengalahkan Persebaya Surabaya, pada Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018.

Hal itu disampaikan menjelang laga krusial bertajuk Derby Suramadu, antara Bajul Ijo bentrok melawan Laskar Sape Kerrab. Terlebih dari dua laga terakhir, Madura United gagal melaju ke babak final disingkirkan Persebaya di babak semifinal Piala Presiden 2019.

Pada turnamen pra musim tersebut, Madura United menyerah 1 gol tanpa balas dari Persebaya pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya. Selanjutnya mereka kembali menyerah 2-3 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan.

Pada laga leg kedua tersebut, pemain yang akrab disapa Beto juga berhasil mencetak gol ke gawang tim kebanggaan Bonek. Hal itu menjadi motivasi bagi pemain naturalisasi berdarah Brasil, untuk kembali mencetak gol ke gawang Persebaya di SGBT, Kamis (25/4/2019) mendatang.

“Bagus kami bertemu lagi (dengan Persebaya), pertandingan nanti akan lebih mudah untuk kami karena sudah mengetahui cara mereka bermain. Apalagi kemarin kita juga kalah dua kali lawan mereka,” kata Alberto Goncalves, Jum’at (19/4/2019) malam.

Dari itu, dirinya memiliki motivasi berlipat untuk kembali mencetak gol ke gawang tim binaan Djajang Nurjaman. “Secara pribadi kami sudah mengetahui kelemahan dua stopper mereka, cara mereka bermain juga sudah kami ketahui,” tegasnya.

Sementara laga leg kedua Derby Jawa Timur, dijadwalkan digelar di Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Selasa (30/4/2019) mendatang. Sekaligus laga penentuan bagi kedua tim untuk melaju ke babak semifinal Piala Indonesia. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar