Olahraga

Beto Pimpin Madura United Jamu Persela

Pamekasan (beritajatim.com) – Alberto Goncalves diplot sebagai kapten tim kala Madura United FC bentrok melawan Persela Lamongan, pada laga lanjutan Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (24/9/2019) petang.

Pada laga tersebut, striker Laskar Sape Kerrab bernomor punggung 9 dipercaya memimpin tim dan ditandemkan bersama dua pemain lain di sektor depan, yakni Aleksandar Rakic dan Andik Vermansyah.

Ketiganya bakal mendapat dukungan dari trio gelandang kawakan yang akan menempati pos sentral di tengah lapangan, yakni Diego Assis Figueiredo, Guntur Ariyadi dan Zulfiandi. Mereka bakal bertugas menjaga keseimbangan tim di sektor tengah.

Sementara sektor pertahanan dipercayakan kepada duet Ante Bakmaz dan Jaimerson Xavier, keduanya bakal mendapat dukungan dari dua bek sayap lincah pada sosok Andik Rendika Rama dan Marckho Sandy Meraudje, guna mengamankan jala gawang yang dikawal Muhammad Ridho Djazulie.

Sedangkan tujuh pemain dibangku cadangan, masing-masing Satria Tama Hardianto (Penjaga Gawang), Al-Fath Fatier, David Laly, Engelberd Sani, Gufroni Al-Ma’ruf, Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar